Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Car Community Liburan ke Bandung

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Car Community Liburan ke Bandung

BANDUNG – Selepas Idul Fitri, Mercedes-Benz Car Community menggelar kegiatan Short Touring bertajuk “MBCC Goes To Bandung & Halal Bihalal 2016”.

Acara yang digelar pada 5-7 Agustus 2016 lalu tersebut diawali konvoi 10 mobil Mercedes-Benz dari Rest Area KM19 toll Jakarta-Cikampek ke Villa Sindanglaya.

Pada hari kedua, para ibu menyiapkan hidangan untuk sarapan, sementara para bapak serentak menyiapkan sekaligus mememeriksa dan memastikan kondisi mobil agar aman dikendarakan. Sedangkan, anak – anak sibuk bermain di pekarangan villa yang dipenuhi dengan kebun cengkeh yang sangat luas.

Tepat pada pukul 10.00 WIB kami meninggalkan Villa untuk melakukan short touring di seputar area Dago dan Setia Budi, serta melakukan foto bersama di area pintu utama Gedung Sate. Setelah singgah di Gedung Sate, kami pun melanjutkan perjalanan ke Sierra Cafe & Lounge untuk makan siang bersama sekaligus acara ramah tamah.

Pada hari terakhir, usai melakukan sarapan, dilakukan penyerahan piagam “Member Of The Month” kepada 5 orang member MBCC yang diakui rajin mengikuti kegiatan-kegiatan MBCC. Lima member yang memperoleh piagam tersebut adalah Ronny, Adjie, Ricky, Okki dan Nur. Penyerahan piagam secara simbolik dilakukan oleh Eko (Salah satu Founder MBCC), Faqih (Wakil MBCC) dan Berlian (Humas MBCC). Sebelum kembali ke Jakarta, kami menyempatkan hadir ke acara Benz Family Festival 2016 yang digelar di Secapa Hegarmanah.

“Acara sederhana ini bisa berjalan dengan baik berkat dukungan seluruh anggota yang hadir, tim Patwal yang mengawal kami selama 3 hari dan disupport penuh oleh POENAKAVAN,” ujar Ketua MBCC, Tri Kusno.

Bila ada yang ingin bergabung bersama komunitas keluarga MBCC,  silakan menghubungi Humas Berlian di nomor 081352995295 atau bisa langsung datang ke sekretariat kami di Jl. Gandaria Tengah II No. 30, Jakarta Selatan. [Idr]  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang