Mercedes-Benz C-Class Tambah Anggota Baru

Mobil Baru

Mercedes-Benz C-Class Tambah Anggota Baru

JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia melengkapi lineupnya dengan meluncurkan Mercedes-Benz C 300 AMG, C 250 Estate Exclusive dan  C 250 Estate AMG.

Mercedes-Benz C-Class

Mercedes-Benz membekali C-Class AMG Coupe dengan grille radiator berlian dan kap mobil yang panjang, bahkan 60mm lebih panjang dibanding model sebelumnya. Pada bagian samping, garis permukaan mobil diatur agar membentuk sisi kendaraan yang lebih berotot. Kesan tersebut diperkuat dengan kehairan velg alloy multi-spoke AMG 19 inchi.

Bagian interior Mercedes-Benz C-Class AMG Coupe dihadirkan dengan gaya sporty dengan pelapis jok kulit Atico dengan topstitching berlawanan. Kemudi mobil bergaya sport multifungsi dengan bagian bawah yang datar dan pedal sport AMG.

Artikel bersambung dibawah

C 300 AMG Coupe dilengkapi dengan mesin 4-silinder 1.991cc yang mampu melepas 245hp dan dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km hanya dalam waktu 6.0 detik. C-Class telah dipasangkan 5 mode mengemudi dengan tombol Dynamic Select: Eco, Comfort, Sport dan Sport+ serta Individual.

Mercedes-Benz C-Class AMG Estate tampil lebih elegan dan lebih mengutamakan fungsinya. Dari segi eksterior, perbedaan paling mencolok di antara keduanya ada pada grille. C 250 Estate Exclusive menggunakan sports grille sementara C 250 Estate AMG dilengkapi dengan grille mewah yang menampilkan bintang Mercedes pada kap mesin.

Bagian belakang C-Class Estate terbaru menyediakan kapasitas muatan maksimum 1.510 liter. Kapasitas ini lebih besar 10 liter dibanding pendahulunya. Volume muatan kompartemen di balik kursi belakang telah meningkat lima liter menjadi 490 liter.

Kedua model telah dibekali dengan mesin 1.991cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 211hp dan torsi 350Nm serta dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus. Kedua mobil hanya membutuhkan waktu 6,8 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dan sanggup mencapai kecepatan maksimal 244 km/jam.

Harga Mercedes-Benz C 300 AMG dan C 250 Estate AMG Rp Rp 1,099 miliar (off-the-road). Sementara C 250 Estate Exclusive dilepas lebih murah yaitu Rp 979 juta (OFR). [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support