Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-AMG Kenalkan GT C Coupe

Mobil Baru

Mercedes-AMG Kenalkan GT C Coupe

DETROIT – Mercedes-AMG mengenalkan GT C Coupe sekaligus GT Coupe dan GT S Coupe facelift di Detroit Auto Show (2017).

Terinspirasi dari Mercedes-AMG GT R, mereka menambah jajaran mobil sport yang memiliki kode sasis C190 tersebut. AMG GT C menjadi model ketujuh termasuk AMG GT 3 yang diklaim akan memuaskan para pencinta mobil sport Mercedes.

“Dalam waktu kurang dari tiga tahun, model kedua yang kami kembangkan saat ini telah tumbuh sangat dinamis dalam berbagai bentuk. Kami juga mengenalkan konsumen AMG GT C Coupe edisi 50 tahun. Dalam kesempatan ini, kami juga memperbaiki AMG GT dan AMG GT S baik visual maupun teknis,” ujar Tobias Moers, Ketua Dewan Manajemen Mercedes-AMG GmbH.

Mercedes-AMG GT C mengadopsi grille Panamericana yang merupakan mobil balap Mercedes yang berkode W194. Sistem Airpanel manajemen aktif juga menjadi standar mobil berperforma ini. Selain itu tampilan lain kendaraan dua penumpang ini masih sama dengan edisi sebelumnya.

Di balik kap mesin, Mercedes-AMG meningkatkan performa mesin 4.0-liter twin-turbo V8. Sumber tenaga mobil tersebut mampu menghasilkan 469 hp yang diklaim lebih besar 13 hp dari versi sebelumnya. Mesin ini sendiri memuntahkann torsi sebesar 630 Nm, lebih besar 30 nm dari versi sebelumnya.

Mercedes-GT C Coupe 50 Edition sendiri tdak hanya mengandalkan warna hitam sebagai keistimewaannya. Mobil sport ini memiliki tenaga lebih besar dari GT C Coupe. Sports car ini ditopang mesin bertenaga 549 hp dan torsi maksimal sebesar 680 nm. Kendaraan ini dapat berakselerasi 0-100 kmh hanya dalam waktu 3,7 detik saja. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang