Merceday Benz 2017 Catat Rekor Otomotif Indonesia

Berita Otomotif

Merceday Benz 2017 Catat Rekor Otomotif Indonesia

BANDUNG – Event Merceday Benz 2017 berhasil mendatangkan 800 pengguna dan pemilik Mercedes-Benz dan tercatat di Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Acara kumpul-kumpul bertajuk 3rd Indonesia International Merceday Benz 2017 akhir pekan lalu berlangsung meriah. Terhitung 87 komunitas mobil asal Jerman tersebut berkumpul di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Pada gelaran ketiganya, Merceday Benz 2017 berhasil mendatangkan lebih dari 800 pengguna dan pemilik Mercedes-Benz dari berbagai model maupun tahun produksi. Suksesnya acara ini membuat ROI memberikan penghargaan, dalam kategori Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan brand sejenis.

“Kami melihat antusias dan apresiasi dari para peserta yang hadir sangat tinggi, sehingga tidak heran jika Indonesia-International Merceday Benz 2017, layak menerima rekor atau penghargaan tertinggi dari kami. Ke depan, kami berharap Merceday bisa tembus diangka lebih tinggi lagi dan memecahkan rekor yang ada sekarang,” ungkap Tomi Gunawan, Founder ROI.

Tidak hanya dihadiri oleh punggawa komunitas Mercedes-Benz dalam negeri, peserta juga datang dari berbagai negara seperti Australia, Brunei Darussalam, Jepang, Filipina, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Jerman, Brazil, dan Italia.

“Rekor Otomotif Indonesia bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta. Kami mengucapkan terima kasih untuk Rekor Otomotif Indonesia atas penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kami,” ujar Ichan Fouriest, Ketua Umum New Eyes Club Indonesia (NECI) Bandung Chapter yang merupakan penggagas acara. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual