Merasakan Jaguar F-Type SVR di Nurburgring

Berita Otomotif

Merasakan Jaguar F-Type SVR di Nurburgring

COVENTRY – New Jaguar F-Type SVR menantang sejumlah konsumen untuk meliuk-liuk di sirkuit Nurburgring. Para pencinta supercar akan diajak untuk menikmati performa mobil pada kecepatan lebih dari 300 km/jam.

SVR sendiri memang didaulat untuk menjadi varian terkencang dari Jaguar F-Type. Supercar bermesin 5.0 litre V8 ini akan dipacu habis-habisan di sirkuit Nurburgring nan bersejarah. Program bertajuk Jaguar Co-Pilot Nordschleife ini, mengawinkan performa mobil super kencang dengan trek sirkuit terkejam di dunia.

Jaguar F-Type SVR diyakini memiliki kemampuan maksimal sebesar 567 hp pada 700 nm. Supercar ini juga mampu “dibejek” dari diam hingga 100 km/jam dalam 3,5 detik saja.

Sebelum para konsumen memulai pengalaman berkesannya tersebut, mereka akan dipersenjatai perlengkapan balapan komplit. Selain itu mereka juga akan menggunakan HANS (Head an Neck Support).

Hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman pada tiap peserta saat menjalani program tersebut. Untuk bisa mengabadikan pengalaman tadi, tiap peserta dibekali on board camera.

Jaguar F-Type SVR yang akan “disiksa” di Nurburgring ini menggunakan roll cage, Recaro racing seat, dan race harnesess guna menjamin keselamatan penumpang maupun pengendara.

“Cuaca di Nurburgring terkenal tidak bisa diprediksi, dan new Jaguar F-Type SVR adalah mobil yang tepat untuk mengatasi segala kondisi. Jaguar telah membuat kendaraan ini menjadi lebih ringan, lebih cepat dan bertenaga namun tetap bisa digunakan sehari-hari,” ujar Mark Stanton, Director of Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations.

Para konsumen yang ingin mendaftarkan diri pada program tersebut dapat mengunjungi laman ini. Program 30 menit ini dibanderol seharga Rp 4,4 juta. Sebuah penawaran menarik bagi pencinta mobil berperforma. Jaguar hanya membolehkan peserta yang berusia 18 tahun ke atas untuk menikmati program pada akhir Oktober 2016. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support