Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengenal Inovasi Baru Layanan After Sales Service Nissan

Berita Otomotif

Mengenal Inovasi Baru Layanan After Sales Service Nissan

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan layanan terbarunya yaitu ‘Nissan Intelligent Service’ di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Nissan Intelligent Service’ adalah layanan purna jual terbaru Nissan. Program ini diharapkan dapat membantu pelanggan untuk menyediakan suku canang, kemudahan layanan dan lain sebagainya. Dalam program terebut terbagi dalam tiga bagian yaituNissan eParts, Courtesy Car dan Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 jam atau Gratis

Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di Indonesia yang dikeluarkan secara resmi oleh APM. Nissan eParts sendiri baru akan beroperasi mulai November 2017 dan akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli.

Courtesy Car merupakan peningkatan pelayanan kepada pelanggan yang sedang di service dengan memberikan mobil pengganti. Ada beberapa syarat untuk menikmati layanan ini, salah satunya adalah bila mobil yang diperbaiki baru selesai keesokan harinya.

Sedangkan Jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis merupakan janji Nissan untuk memberikan jaminan ketersediaan cuku cadang asli dalam waktu 1x24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.

“Nissan Intelligent Service adalah program inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia.  Kami yakin dengan inovasi ini dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan,” ungkap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia siang hari tadi. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang