Menebak Harga Datsun Redi-Go

Berita Otomotif

Menebak Harga Datsun Redi-Go

NEW DELHI – Setelah versi konsep, Datsun Redi-Go siap diproduksi. Bila benar, maka Datsun Redi-Go bakal jadi jagoan baru Datsun di kancah mobil murah.

Seperti diketahui, Datsun Redi-Go merupakan calon amunisi Datsun di pasar mobil murah negara-negara berkembang seperti Indonesia, India, Afrika Selatan atau Rusia.

Mobil ini dibangun di atas platform modular CMF-A, namun belum ada kabar akan menggunakan mesin apa. Ada rumor yang beredar kalau Datsun Redi-Go bakal menggunakan mesin berkapasitas 800cc dengan tiga-silinder.

Ada juga mesin berkapasitas 1.0-liter dengan transmisi manual 5-percepatan.

Kabarnya di India Datsun Redi-GO akan segera diluncurkan bersamaan dengan Renault kwid 1.0, saudara jauh yang sama-sama menggunakan platform modular CMF-A.

Bila benar mobil ini jadi diproduksi, maka hanya tinggal menunggu waktu Datsun Redi-Go menyapa pasar Indonesia. Dan bila melihat harga Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca maka sangat mungkin harga varian terendah Datsun Redi-Go akan di bawah Rp 100 juta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual