Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda3 Hadir di Indonesia dengan Beragam Keunggulan

Mobil Baru

Mazda3 Hadir di Indonesia dengan Beragam Keunggulan

JAKARTA – PT Eurokars Motors Indonesia meluncurkan salah satu model paling laris dari Mazda yaitu Mazda3.

Kehadiran Mazda3 ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi pecinta hatchback di Indonesia. Mobil ini juga bertugas untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan Mazda2 yang ingin mengganti tunggangan yang lebih advanced.

DIlihat sekilas, Mazda3 memang memiliki dimensi yang lebih luas dibanding Mazda2. Secara keseluruhan memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi mencapai 1.465 mm.

Dari segi desain, Mazda masih mempertahankan desain Kodo-Soul in motion yang berhasil disematkan pada Mazda3 dengan sempurna. Racikan ini berhasil membuat tampilan Mazda 3 terlihat menarik khususnya pada bagian depan yang tampak dinamis dan modern.

Mazda mengandalkan mesin Skyactiv-G 2.0 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 hp dan torsi mencapai 210 Nm. Sumber tenaga tersebut dikawinkan dengan Skyactive-Drive yang merupakan teknologi transmisi otomatis enam percepatan untuk memberikan kenyamanan berkendara maksimal.

Tak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan Skyactiv-Chasis yang menjamin stabilitas pada ragam kondisi pengendaraan. Tak hanya itu, Mazda juga telah menyematkan  Skyactiv-Body yang dibuat untuk membuat body kendaraan lebih rigid namun tetap ringan dan aman.

MAD Conncet menjadi fitur hiburan yang paling diandalkan Mazda. Fitur ini mampu membacakan SMS yang masuk ke dalam handphone sehingga pelanggan bisa mengetahui pesan masuk tanpa harus melepaskan pandangannya dari jalan.

Kelengkapan lain pada Mazda3 yang menarik adalah hadirnya full-colour Active Display. Fitur ini menyampaikan informasi penting pada kaca depan sehingga pengemudi tahu informasi tersebut tanpa harus mengalihkan pandangannya dari jalan.

Sayangnya, mobil yang diimpor langsung dari Jepang ini belum ada harga jual pasti. PT Eurokars Motor Indonesia bahkan mengaku bahwa unit Mazda3 baru akan tersedia sekitar satu bulan dari peluncurannya hari ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang