Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda CX-3 dan 4 Model Lain Masuk Indonesia

Mobil Baru

Mazda CX-3 dan 4 Model Lain Masuk Indonesia

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia selalu agen pemegang merek (APM) Mazda di Tanah Air meluncurkan lima model baru hari ini, Selasa (14/3/2017).

Langkah tersebut sebagai bentuk komitmen Eurokars Group induk perusahaan Eurokars Motor Indonesia mengarungi pasar otomotif dalam negeri.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada 1 Februari 2017," kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group di Jakarta.

Lima mobil baru yang diluncurkan yaitu Mazda CX-3, new Mazda6 Wagon, new MX-5, new Mazda3 dan new Mazda5.

Paling dinanti adalah CX-3. Ini adalah crossover SUV dibekali teknologi SKYACTIV pada rangka, suspensi, body serta transmisi. Mobil baru lain yang juga turut menarik perhatian adalah Mazda6 Estate, Mazda5, dan Mazda 3 hatchback yang belum pernah dijual di Indonesia sebelumnya.

Satu model yang patut dinanti yakni Mazda MX-5. Model roadster berkapasitas 2-penumpang cukup memikat hati banyak konsumen Mazda dengan tampilan dan keunggulan fiturnya.

Mazda MX-5 generasi baru ini juga sudah mengadopsi Kodo design dan teknologi SKYACTIV.

Pihak Eurokars Motor Indonesia berharap kelima model baru ini bisa mendongkrak penjualan Mazda di Indonesia. EMI optimistis pertumbuhan Mazda di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation. [Ikh/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang