Maxi Yamaha Day Sambangi Kota Bandung

Berita Otomotif

Maxi Yamaha Day Sambangi Kota Bandung

JAKARTA – Acara Maxi Yamaha Day (MYD) meriuhkan Kota Bandung akhir pekan lalu (25/02).

Gelaran yang ditujukan bagi pencinta dan pengguna Yamaha Max Series ini, sukses mengumpulkan ribuan pengguna Yamaha Nmax di seputaran Jawa Barat. Kegiatan tersebut dimulai dengan touring yang dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung dan beberapa dealer di area Jawa Barat.

Bertempat di Miko Mall Kopo, Bandung, acara MYD disambut meriah dengan beberapa kegiatan seperti, foto bersama Maxi Lady di booth foto dan suguhan musik yang kian menghidupkan suasana. Seremonial deklarasi MYD sendiri ditandai dengan pelepasan ribuan balon ke udara.

“Kami sangat senang MYD hadir di kota Bandung yang diikuti komunitas dan pengguna Maxi Yamaha dari berbagai area di Jawa Barat. Mulai dari touring sampai dengan bergabung di pusat acara di sini. Seluruh peserta menikmati kebersamaan yang terjalin dengan solid,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

Layaknya gelaran MYD sebelumnya di Jakarta, acara ini juga dimeriahkan aktivitas seperti Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo competition, games community, free check motor Yamaha Nmax peserta, diskon spareparts dan apparel.

Pada acara ini, peserta juga dapat melihat langsung keluarga Maxi lainnya seperti Xmax dan Tmax. Selain itu, mereka juga disuguhkan tayangan TVC Story Nmax terbaru yang menampilkan cerita seru mengenai produk tersebut.

MYD akan terus bergerilya ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. Kampanye ini bertujuan untuk menyatukan para pengguna Maxi Series di Tanah Air tersebut. Selain itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menjadikan acara ini sebagai pengenalan calon keluarga baru Maxi Series (Xmax dan Tmax). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual