Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Tampil Beda? Pilih Toyota GT86 Blanco

Mobil Baru

Mau Tampil Beda? Pilih Toyota GT86 Blanco

LONDON - Toyota memberi kesempatan kepada para penggila Toyota GT86 di Inggris untuk tampil beda dengan meluncurkan Toyota GT86 Blanco 2016. Edisi khusus dari Toyota GT86 tersebut menyajikan keunikan tersendiri di kelas mobil sport rear-wheel-drive (RWD).

Nama Blanco diambil dari bahasa spanyol yang artinya adalah putih. Sesuai namanya Blanco, Toyota GT86 ini dilaburi warna White Pearl plus penambahan garis merah dan abu-abu besar dari bumper depan sampai ke bagasi. Garis merah dan abu-abu juga bisa dilihat pada spion luar serta body samping.

Toyota GT86 Blanco tambah semarak dengan roda 10 palang 18". Sedangkan interior tidak banyak improvement, namun Toyota menyematkan kursi sport berbalut kulit berkualitas.

Begitu masuk ke kabin penumpang, Anda akan menyaksikan pelat bernomor di konsol tengah yang menandakan mobil produksi khusus edisi seperti dalam keterangan resmi Toyota, Jumat (26/5/2015).

Konsumen bisa menikmati lantunan musik dari speaker JBL dan bisa menikmati Toyota Touch and Go multimedia touchscreen plus paket navigasi pada mobil sport dengan konfigurasi kursi 2+2 ini.

Toyota memastikan tidak ada ubahan pada mesin bensin Boxer 2.0-liter empat silinder bertenaga 197bhp. Mesin ini masih mampu melesatkan Toyota GT86 Blanco dari 0-100 kpj dalam hitungan 7,6 detik.

Konsumen baru bisa memesan Toyota GT86 Blanco mulai 1 Juli, dan pengiriman pertama pada 1 Agustus jika sudah membayar mahar sebesar £ 28.500 (sekitar Rp 596). Tidak dijelaskan jumlah yang diproduksi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang