Mau Motor Batman? Siapkan Uang Rp 1,4 Miliar

Berita Otomotif

Mau Motor Batman? Siapkan Uang Rp 1,4 Miliar

Los Angeles - Anda penggemar Batman? Jika ya, maka tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri dalam pelelangan Batpod, motor yang digunakan Batman dalam Batman Trilogy karya Christopher Nolan.

Dalam trilogy tersebut, Batman menggunakan Batpod dalam film The Dark Knight dan The Dark Knight Rises untuk melaksanakan aksinya. Ketika itu, Badpod berhasil menunjukkan perfoma yang mengagumkan dengan bergam fitur yang dimiliki.

Batpod merupakan ide dari Nolan, didesain oleh Nathan Crowley dan special-effect dibuat oleh Chris Corbould sebagai cadangan dari Tumbler si Batmobile ketika itu. Batpod dilengkapi dengan panel body yang terbuat dari fiberglass, sasis custom, roda Hoosier berikuran 31 inchi dan mesin Honda berkapasitas 750cc. Sayangnya, seluruh senjata yang ada di motor tidak berfungsi.

Motor ini hanya dibuat 6 unit dan hanya 1 yang akan dilelang "rolling only" atau tanpa aki, bahan bakar ataupun oli. Batpod akan dilelang pada 27 September mendatang di Prop Store dengan harga panawaran ditaksir sekitar $80.000 (Rp 1,046 miliar) hingga $107.000 (Rp 1,4 miliar). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual