Mau Free Fogging Buat Mobil Kesayangan? Ini Caranya

Berita Otomotif

Mau Free Fogging Buat Mobil Kesayangan? Ini Caranya

JAKARTA – Yamaha Deta Cibubur menggandeng Panasonic untuk memberikan layanan fogging gratis untuk mobil pribadi.

Program free fogging ini berlangsung mulai September hingga Oktober 2020. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang membuat seluruh dunia mengalami pandemi berkepanjangan.

Pengasapan mobil pada bagian interior dipercaya mampu menghilangkan virus dan bakteri. Selain itu, fogging juga mencegah virus maupun bakteri mengendap di dalam mobil. Program ini sendiri diperuntukkan bagi seluruh karyawan di seputaran Jabodetabek.

“Kami bekerja sama dengan Panasonic dalam program Free Fogging kendaraan pribadi dan operasional kantor. Hal ini kami lakukan sebagai upaya dalam mengurangi penyebaran virus covid-19,” ucap Yanto Liem, Direktur Marketing Deta Group.

Untuk obat foggingnya sendiri, menggunakan cairan Acricrof dan Shodoku Zai yang bisa membersihkan kabin mobil melalui filter AC. Pengasapan akan berlangsung selama 10-15 menit yang akan hilang dengan sendirinya, sehingga akan melindungi pengendara di masa pandemi ini.
free Fogging

Obat ini juga bisa digunakan di dalam ruangan dan bisa didapatkan di seluruh Cabang Deta. Dengan adanya Free Fogging ini Yamaha Deta Cibubur meraih Piagam Penghargaan sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi dari Panasonic dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Yamaha Deta Cibubur  juga mengadakan SKY (Service Kunjung Yamaha), dengan layanan servis gratis berupa free oli & jasa servis kepada seluruh karyawan Panasonic pengguna Yamaha. Sebagai bentuk apresiasi kepada Panasonic yang telah berkontribusi bersama Yamaha dalam memberikan pencegahan COVID-19.

Tidak hanya itu, Yamaha Deta Cibubur juga menyediakan display motor terbaru keluaran Yamaha di kantor Panasonic, sehingga seluruh karyawan dapat melihat langsung produk terbaru berlambang Garpu Tala tersebut. Untuk masyarakat di seputaran Jabodetabek yang ingin mendapatkan fasilitas free fogging dapat mengisi ini. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar