Mau Beli Mobil Baru? Mampir di Surabaya Auto Show 2015

Berita Otomotif

Mau Beli Mobil Baru? Mampir di Surabaya Auto Show 2015

SURABAYA - Di tengah keramaian Pilkada Serentak, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 digelar. Pameran otomotif ini akan berlangsung dari 9-13 Desember 2015 di Grand City Exhibition and Convention Hall, Surabaya.

Berbeda dari rangkaian pameran-pameran GIIAS lainnya, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 dibuka secara resmi pada hari ini (10 Desember 2015). Peresmiannya diundur karena adanya pernyataan Pemerintah mengenai libur nasional berkenaan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah secara serentak, namun sejak kemarin pameran sudah resmi dibuka untuk umum pada pukul 13.00 WIB.

Pameran ini menyajikan 15 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermotor dan puluhan peserta dari industri pendukung pada GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

15 (APM) tersebut Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. mereka membawa produk serta teknologi terbaru yang diperkenalkan pada saat GIIAS 2015 di Jakarta pada Agustus 2015.

All-new Toyota Kijang Innova ikut tampil di pameran terakhir GIIAS di tahun ini bersama Suzuki Ciaz dan lain-lain. Dan tentu tidak ketinggalan para peserta akan menghadirkan rangkaian promo dan penawaran khusus selama Pameran berlangsung.

Selain 15 APM ternama seperti tersebut di atas, pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 ini juga akan dimeriahkan oleh sekitar 30 industri pendukung otomotif seperti, ban, kaca film, velg dan lain sebagainya.

“Panitia sudah merancang berbagai aktivitas outdoor yang menantang adrenalin untuk menyambut publik Surabaya. Para pengunjung dapat mencoba berbagai kegiatan luar ruang seperti, 4x4 Challenge, kegiatan dimana pengunjung dapat merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dengan tingkat kemiringan hingga 45 derajat ditemani oleh seorang professional driver, Nissan Blind Parking Challenge yang mengharuskan para pengunjung memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela. Para pengunjung juga dapat menjajal mobil-mobil impian mereka untuk lebih meyakinkan ketagguhan dan kenyamanannya pada program Test Drive yang akan berlangsung selama pameran,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual