Masuk ke POM 2016 Cuma Bayar Rp 5000

Berita Otomotif

Masuk ke POM 2016 Cuma Bayar Rp 5000

MEDAN – Setelah sukses menggelar Indonesia International Motor Show 2016 lalu, Dyandra Promosindo akan kembali menggelar pameran otomotif di kota-kota besar di Indonesia.

Kota pertama yang mendapat kesempatan tersebut adalah kota Medan, Sumatera Utara. Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 ini akan diselenggarakan pada 25 – 29 Mei 2016 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Dalam pameran tersebut, Toyota, Honda, Mitsubihsi, Nissan, Datsun, dan Tata Motors adalah merk-merk yang akan menampilkan line up terbaru mereka. Pameran ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai industri pendukung. Para peserta POM 2016 akan menempati lahan pameran seluas 4.000 m2.

Tak hanya memamerkan produk yang sudah ada, beberapa APM dikabarkan akan mengenalkan produk-produk terbaru yang belum diluncurkan di kawasan Sumatera Utara. Kegiatan ini pun diapastikan menjadi ajang yang paling ditunggu masyarakat.

“Adanya launching produk baru pada POM 2016 membuktikan bahwa Medan, dan wilayah Sumatera pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial bagi APM,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Untuk semakin memeriahkan POM 2016, panitia juga telah mempersiapkan berbagai acara pendukung bagi para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya, mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Test Drive, Music Corner, Female DJ & Sexy Dancer, Car Wash Babe, dan lain-lain.

Menariknya lagi para pengunjung POM 2016 akan diberi suguhan spesial berupa IIMS movie cars yang khusus dihadirkan untuk para penikmat otomotif di wilayah Medan dan sekitarnya.

Bagi para penggemar audio, POM 2016 akan menggelar POM Sound Battle Contest hasil kerjasama dengan European Mobile Media Association (EMMA). Pameran ini juga akan menghadirkan komunitas Indonesian Builder yang akan meramaikan acara dengan berbagai kreasi unik dan menarik hasil karya anak bangsa.

Hasil karya anak bangsa lainnya akan hadir dalam program Electric Car Show yang menampilkan berbagai mobil listrik garapan mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia.

Untuk bisa menikmati seluruh rangkaian acara pada POM 2016 ini, masyarakat hanya perlu mengeluarkan Rp5 ribu untuk hari biasa dan Rp10 ribu pada saat akhir pekan. POM 2016 juga akan memberikan Grand Prize bagi pengunjung yang beruntung berupa satu unit sepeda motor. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support