Atlet Bulutangkis Nasional ini Sudah Pesan Toyota Supra

Berita Otomotif

Atlet Bulutangkis Nasional ini Sudah Pesan Toyota Supra

JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon, atlet bulutangkis Indonesia ternyata sudah memesan Toyota Supra yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu.

Ia mengaku bahwa dirnya sudah memesan sebelum peluncuran dilakukan, bahkan sejak pertama kali Ia menjadi brand ambassador Toyota Indonesia. Maka dari itu, Ia pun akan menjadi salah satu orang pertama yang akan mendapatkan Toyota Supra di Indonesia.

“Dari tahun lalu saya sudah menjadi brand ambassador Toyota lalu saya bilang sama Toyota ‘Mas kalau ini datang saya pesan satu ya. Dan katanya saya di utamakan,” ungkap pebulutangkis peringkat satu dunia ini.

Ia pun mengaku bahwa saat ini idak memiliki mobil sport lain selain Toyota Supra. Selama ini Ia menggunakan Toyota Alphard sebagai mobil hariannya.

“Tidak (mobil sport merk lain). Kemarin memang lagi suka dengan Toyota Supra yang baru, modelnya lucu. Nanti Oktober barangnya sudah datang dan mungkin hanya akan digunakan di hari Minggu pagi karena di tol biasanya lancar,” tambahnya kemudian.

Sementara itu Anton Jimmi Suwandi mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menerima sedikitnya 16 pemesanan Toyota Supra. Indonesia sendiri akan menerima sedikitnya 12 unit tahun ini melalui 2 kali pengiriman.

“Pada bulan Oktober, empat unit pertama akan dikirimkan pada pelanggan melalui dealer. Kemudian di akhir tahun akan ada delapan unit lagi. Sisanya akan dilakukan pengiriman di tahun depan,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar