Makko Group Rambah Dunia Digital

Berita Otomotif

Makko Group Rambah Dunia Digital

JAKARTA – Sebagai distributor kaca film, pergerakan Makko Group di era digital kian agresif. Inovasi Makko Group dalam memberikan layanan maksimal pada konsumen adalah dengan meluncurkan situs www.kacafilm-indo.com.

“Melalui kacafilm-indo.com, kami harap dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital. Hal ini untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi masyarakat Indonesia,” ujar Christopher Sebastian, President Director Makko Group.

Menurutnya, masyarakat Tanah Air telah memiliki daya beli yang kuat dan siap untuk menerima transaksi online. Namun agar bisa meyakinkan masyarakat, Makko Group harus bisa memberikan nilai positif dengan menawarkan inovasi.

Pengalaman dan portofolio MAKKO Group mengenai bisnis kaca film, diyakini mampu bersaing di pasar yang lebih luas. Secara operasional, inovasi ini akan terintegrasi dengan authorized dealer MAKKO Group di seluruh Indonesia. Selain itu kacafilm-indo.com memberikan pelayanan transaksional digital berbasis business to business (B2B) dan business to customer (B2C).

Langkah Makko Group meluncurkan kacafilm-indo.com semata-mata untuk memudahkan para konsumen menentukan produk kaca film yang sesuai dengan kebutuhan.

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman membeli kaca film secara online yang aman, mudah dan terpercaya. Untuk memuaskan para konsumen, kami menawarkan produk-produk berkualitas dan harga terbaik. serta beragam keuntungan seperti kemudahan klaim garansi, layanan bayar di tempat dan pemasangan kaca film mobil di tempat konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan,” tutup Christopher. [Dew/Syu]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support