Makko Group Luncurkan Karpet PVC Harga Mulai Rp 2 Juta

Berita Otomotif

Makko Group Luncurkan Karpet PVC Harga Mulai Rp 2 Juta

JAKARTA – Makko Group secara resmi meluncurkan First Class, karpet mobil berbahan PVC coil.

Unsur kenyamanan menjadi mutlak hukumnya pda kendaraan roda empat khususnya. Pada setiap mobil yang diluncurkan setiap pabrikan memang sudah disertai karpet guna menjaga kebersihan dalam kabin.

Namun karpet standar pabrikan pada umumnya terbuat dari bahan karet dan dianggap tidak mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara. Melihat kebutuhan pasar akan karpet mobil berkualitas, Makko Group meluncurkan produk First Class tipe Signature guna mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Produk ini diklaim merupakan aksesoris yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara. Dengan sejumlah keungggulan seperti custom fit, sehingga mudah dibentuk dan dipotong presisi untuk menyesuaikan dengan interior kendaraan.

Karpet First Class ini juga menggunakan teknologi polimerisasi suspensi yang memberikan daya topang beban yang kuat, sehingga tidak mudah kempis dan berubah bentuk. Struktur koil yang unik, membuat kotoran terperangkap di dasar dan mudah untuk dibersihkan.

Selain itu, First Class juga dilengkapi Fire Spark Safe yang mampu melindungi penggunanya dari percikan api hasil dari rokok. Teknologi ini mencegah percikan api menyebar lebih jauh.

“Karpet ini berbeda dari produk yang sudah ada sebelumnya. Karena produk kami terbuat dari bahan PVC Coil murni bukan daur ulang. Sehingga tidak berbau serta cocok untuk semua kendaraan. Produk kami juga memiliki fungsi mencegah timbulnya bakteri atau kuman berbahaya,” ujar Christoper Sebastian, President Director Makko Group.

Karpet First Class tipe Signature ditawarkan dalam beberapa pilihan warna. Mereka membanderol produk ini dengan harga mulai dari Rp 2 juta (dua baris) hingga Rp 3 juta (tiga baris). Seperti diterangkan di atas, alas kabin mobil sangat mudah dalam hal pemasangan.

“Proses pemasangan hanya membutuhkan waktu 1 hingga dua jam untuk mobil yang memiliki rel pada bangkunya. Sedangkan yang tanpa rel, membutuhkan 15 hingga 30 menit paling lama,” jelas Christopher di sela-sela peluncuran First Class di Jakarta, Selasa (30/05/2017). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual