Low MPV Mitsubishi Dibanderol dengan Harga Kompetitif

Mobil Baru

Low MPV Mitsubishi Dibanderol dengan Harga Kompetitif

 

JAKARTA – Akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melansir foto resmi dari Small Crossover MPV Concept mereka. Rencananya ini akan menjadi acuan desain untuk low MPV andalan mereka yang akan diproduksi 2017 mendatang.

 

Tak berlebihan rasanya bila kami menyebutnya sebagai calon idola baru di kelas low MPV. Tampilan sporty begitu mendominasi kendaraan yang saat ini baru bernama XM Concept.

Ekspresi tersebut hadir berkat bahasa desain Mitsubishi Dynamic Shield, Anda pasti telah akrab melihat bentuknya karena ini juga ditampilkan pada new Pajero Sport.KTB menyebut model ini sebagai crossover MPV, ini berarti memiliki ketangguhan layaknya SUV dan fungsi setara MPV.   

“Kendaraan konsep ini menjadi acuan desain bagi low MPV kami. Rencananya mulai diproduksi semester II 2017 di pabrik terbaru di GIIC Deltamas Bekasi. Dan sepertinya tidak ada perbedaan berarti jika membandingkan kendaraan konsep ini dengan versi produksinya mendatang,” jelas Imam Choiru Cahya, Head of MMC Sales dan Marketing KTB.

Jika menyimak tampilannya secara keseluruhan, mobil ini bakal menjadi kompetitor hebat di kelas yang beragam mulai dari low MPV hingga small SUV.

Pesaing ketatnya tak hanya berasal dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga saja. Honda BR-V, Toyota Rush dan Daihatsu Terios juga termasuk di dalamnya.

“Selain dari modelnya yang menarik, KTB akan memasarkan versi produksinya nanti dengan harga  kompetitif di segment tersebut (low MPV),” tegas Intan Vidiasari, Head of PR KTB menanggapi foto utuh XM Concept

Anda bisa menyimak langsung XM Concept pekan depan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. [Ari/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual