Lirikan Mata New Audi A4 2016

Mobil Baru

Lirikan Mata New Audi A4 2016

GUANGZHOU - Audi akan gencar meluncurkan mobil baru untuk menghadang para pesaingnya di tahun 2015. Model baru yang akan diluncurkan Audi dalam waktu dekat adalah Audi A4 2016.

Bahkan beberapa foto new Audi A4 2016 telah beredar di dunia dan terungkap desain baru lampu depannya. Lampu utama mobil ini terlihat ada pengubahan dan lebih agresif.

Media China Autohome menjelaskan lampu depan mengandalkan fitur LED dan lampu daytime running. Pengubahan lain bisa diihat lebih dekat pada grille yang lebih besar dan lebih tajam dari pada model saat ini.

Di bagian interior sepenuhnya didesain ulang pada bagian konsol tengah dan akan menampilkan shifter baru. Audi juga mengubah sistem infotainment dan kontrol iklim yang kini lebih elegan ketimbang yang beredar saat ini.

Sebenarnya Audi telah mengenalkan new Audi A4 pada akhir Agustus atau awal September Frankfurt Motor Show tahun lalu. Cuma Audi masih tutup mulut mengenai model new Audi A4 yang akan dijual.

Namun jelas jika mobil itu akan dibangun pada generasi kedua platform MLB dan beratnya sekitar 100 kg, atau lebih ringan dari pendahulunya.

Dan bakal tersedia new Audi A4 mesin diesel, bensin dan hybrid dengan daya mulai dari 120 HP (88 kW) sampai 326 HP (240 kW) untuk mesin 2.0 TDI versi e-tron. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support