Lionel Messi 'Kepincut' Mobil India

Berita Otomotif

Lionel Messi 'Kepincut' Mobil India

JAKARTA - Tata Motors masih memiliki strategi jitu untuk mempromosikan setiap produknya. Kali ini pabrikan asal India itu menggandeng bintang sepakbola Lionel Messi.

Messi yang juga bermain untuk tim Barcelona FC itu akan menjadi brand ambassador Tata Motors. Dalam hubungan jangka panjang ini, pemain asal Argentina itu akan menjadi duta untuk mempromosikan dan mendukung kendaraan penumpang Tata Motors secara global.

Kerjasama antara Tata Motora dan Messi diawali dengan kampanye #madeofgreat yang langsung oleh bintang kelahiran tahun 1987 serta ayah dari dua anak yakni Thiago Messi, Mateo Messi ini.

Mayank Pareek, President, Passenger Vehicle Business Tata Motors mengatakan, "Kami sangat bersemangat menggandeng Lionel Messi dalam bisnis ini. Dia adalah pemain berbakat yang memiliki keyakinan dan dia adalah ikon untuk kaum muda saat ini. Menonton dia bermain sepakbola sangat menginspirasi. Tekadnya di lapangan sangat menakjubkan."

Pareek berharap melalui kampanye tersebut, Tata Motors kita akan mengkomunikasikan nilai-nilai & etos bisnis kendaraan penumpang ke seluruh pelosok dunia.

Kelincahan dan kepiawaian Messi di lapangan hijau diharapkan dalam membangkitkan industri kendaraan penumpang Tata Motors berikut inovasianya, dengan begitu konsumen pun semakin mencintai setiap produk Tata Motors. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support