Lindungi Ozon, Harris Mobil Tanam 1000 Pohon

Berita Otomotif

Lindungi Ozon, Harris Mobil Tanam 1000 Pohon

SURABAYA -- Tingginya tingkat pencemaran udara di Indonesia membuat seluruh elemen bangsa wajib ambil bagian untuk melestarikan lingkungan. Di Hari Ozon Dunia, dealer mobil bekas Harris Mobil menanam 1000 pohon di kawasan hutan Mangrove di Surabaya, kemarin (16/9).

Harris Suwignyo selaku Presiden Direktur Harris Mobil mengatakan bahwa gerakan tanam 1.000 pohon adalah salah satu langkah agar kelestarian alam tetap berkesinambungan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Harris Mobil yang ingin selalu menjadi Green Company terdepan di Surabaya.

Sebagai perusahaan yang mendukung kelestarian lingkungan hidup, semua kendaraan yang dijual oleh Harris Mobil harus melewati tahap perawatan guna memastikan emisi gas buang tidak melebihi ambang batas polusi.

"Kami turut bangga, akhirnya misi kami untuk menjadi perusahaan yang berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat akhirnya terwujud," tutur Harris Suwignyo.

Saat ini Harris Mobil memiliki 2 showroom yaitu di Darmo Trade Center Surabaya dan Sidoarjo. Perusahaan berkantor pusat di Jl. Baratajaya XIX No. 43-45, Surabaya. Sementara untuk bengkel atau service centre terletak di Jl. Kendangsari no.21, Surabaya. 

Semua mobil bekas yang dijual oleh Harris Mobil dipastikan sepert mobil baru, sesuai dengan motto "Bekas Seperti Baru". Harris Mobil mengklaim sebagai satu-satunya dealer mobil bekas yang memiliki service center di Surabaya. 

"Dalam hal ini kami sangat memperhatikan layanan purnajual dan edukasi kepada para konsumen," imbuh Harris.

International Ozone Day dirayakan setiap 16 September. Pada 1994, United Nations General Assembly mengumumkan bahwa setiap 16 September sebagai International Day for the Preservation of the Ozone Layer. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support