Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lindungi Ozon, Harris Mobil Tanam 1000 Pohon

Berita Otomotif

Lindungi Ozon, Harris Mobil Tanam 1000 Pohon

SURABAYA -- Tingginya tingkat pencemaran udara di Indonesia membuat seluruh elemen bangsa wajib ambil bagian untuk melestarikan lingkungan. Di Hari Ozon Dunia, dealer mobil bekas Harris Mobil menanam 1000 pohon di kawasan hutan Mangrove di Surabaya, kemarin (16/9).

Harris Suwignyo selaku Presiden Direktur Harris Mobil mengatakan bahwa gerakan tanam 1.000 pohon adalah salah satu langkah agar kelestarian alam tetap berkesinambungan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Harris Mobil yang ingin selalu menjadi Green Company terdepan di Surabaya.

Sebagai perusahaan yang mendukung kelestarian lingkungan hidup, semua kendaraan yang dijual oleh Harris Mobil harus melewati tahap perawatan guna memastikan emisi gas buang tidak melebihi ambang batas polusi.

"Kami turut bangga, akhirnya misi kami untuk menjadi perusahaan yang berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat akhirnya terwujud," tutur Harris Suwignyo.

Saat ini Harris Mobil memiliki 2 showroom yaitu di Darmo Trade Center Surabaya dan Sidoarjo. Perusahaan berkantor pusat di Jl. Baratajaya XIX No. 43-45, Surabaya. Sementara untuk bengkel atau service centre terletak di Jl. Kendangsari no.21, Surabaya. 

Semua mobil bekas yang dijual oleh Harris Mobil dipastikan sepert mobil baru, sesuai dengan motto "Bekas Seperti Baru". Harris Mobil mengklaim sebagai satu-satunya dealer mobil bekas yang memiliki service center di Surabaya. 

"Dalam hal ini kami sangat memperhatikan layanan purnajual dan edukasi kepada para konsumen," imbuh Harris.

International Ozone Day dirayakan setiap 16 September. Pada 1994, United Nations General Assembly mengumumkan bahwa setiap 16 September sebagai International Day for the Preservation of the Ozone Layer. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang