Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Bekas dengan Bunga Menarik di Mobil88

Berita Otomotif

Beli Mobil Bekas dengan Bunga Menarik di Mobil88

JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2014, dealer mobil bekas Mobil88 menggelar program menarik yakni bunga ringan 4,5% selama 1 tahun.
Program itu mulai 16 Oktober - Desember 2014 dan berlaku di 18 cabang mobil88 di DKI Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Balikpapan.

"Setiap konsumen membeli mobil secara kredit, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bunga ringan 4,5 persen selama 1 tahun," kata Fischer Lumbantoruan, General Manager Mobil88.

Menurut Fischer, Mobil88 juga menyediakan promo lain yang bisa dinikmati para pelanggan yakni free (gratis) cicilan selama 1 bulan, free asuransi, free administrasi, voucher belanja, dan voucher BBM (syarat dan ketentuan berlaku)

"Semua penawaran ini berlaku untuk mereka yang membeli segala merek dan model mobil secara kredit di Mobil88, tapi yang paling menarik adalah bunga 4,5 persen untuk 1 tahun," ucapnya.

Beberapa hari penyelenggaraan program tersebut terbukti berhasil menarik minat beli. Dijelaskan Fischer sudah ada beberapa konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah menarik. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang