Lightning McQueen akan Bertenaga Listrik di Cars 3

Berita Otomotif

Lightning McQueen akan Bertenaga Listrik di Cars 3

CALIFORNIA – Trailer film animasi Cars 3 baru saja diluncurkan untuk pertama kalinya.

Sekuel film garapan Disney dan Pixar ini sejatinya mulai diputar pada bioskop-bioskop AS pertengahan tahun depan. Namun guna membangkitkan ingatan para penggemar, mereka baru saja merilis trailer pertamanya.

Maklum saja, kisah tentang mobil balap legendaris Lightning McQueen yang diperankan oleh Owen Wilson terakhir diputar pada 2011 (Cars 2). Kini Cars 3 muncul kembali dengan cerita baru yang diyakini lebih seru dan menghibur.

Bagian paling menarik dari trailer berdurasi 49 detik ini adalah teka-teki penggunaan mobil listrik sebagai aktor utama. Spekulasi ini muncul karena sosok mobil bersuara aneh terselip diantara mesin-mesin V8 ala Nascar.

Setelah sosok mobil misterius tersebut muncul, McQueen diperlihatkan tengah memimpin jalannya balapan. Terdengar pula nafas sang aktor utama (McQueen) yang terengah-engah. Dalam menyaksikan trailer yang cukup pendek ini, kami dipaksa untuk jeli memperhatikan setiap scene.

Contohnya sosok mobil misterius yang muncul pada detik ke-16. Potongan klip yang disertakan jeda layar hitam ini menunjukkan McQueen mengalami kecelakaan hebat. Setelah mobil bernomor 95 tersebut terguling, kemudian terdapat text “From this moment, everything will change”.

Disinilah potensi McQueen menggunakan mobil listrik mungkin terjadi. Aktor utama yang mungkin dikisahkan tengah sekarat, kemudian dirombak menjadi kendaraan non emisi tersebut. Kisah ini mengingatkan kita dengan jalan cerita film “Six Million Dollar Man”.

Kemungkinan McQueen menjadi mobil hybrid juga mungkin saja terjadi pada film ini. Era kendaraan ramah lingkungan memang menjadi isu hangat belakangan ini. Cars 3 akan tayang perdana di bioskop-bioskop AS pada 16 Juni 2017.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual