Lexus UX Concept Tampil di Paris Motor Show 2016

Mobil Baru

Lexus UX Concept Tampil di Paris Motor Show 2016

PARIS -  Lexus dipastikan akan menampilkan Lexus UX concept di Paris Motor Show yang berlangsung akhir September 2016.

Dari satu-satunya gambar resmi yang dikeluarkan oleh Lexus, tampaknya divisi kendaraan mewah Toyota ini tertarik untuk masuk ke kelas small crossover. Dari bentuk dan ukuran dua pertanyaan muncul, apakah ini ada hubungannya dengan crossover Toyota C-HR yang akan mulai dijual tahun depan ?. Akankah Lexus UX concept akan berbagi part dengan Toyota C-HR ?.

Pihak Lexus hanya mengutarakan bahwa lexus UX concept mencerminkan sebuah identitas yang unik. Artinya ini cocok sebagai kendaraan kaum urban progresif namun masih memiliki keterkaitan terhadap lingkungan sekitar. 

Di sini tampak Lexus mencoba menghadirkan bahasa desain terbaru. Dan seperti biasa, divisi kendaraan mewah dari Toyota ini akan kembali menampilkan kendaraan dengan tampilan mencolok melalui desainnya yang ‘berani’.

Hal tersebut diimplementasikan lewat garis-garis bodi tegas pada bagian buritan hingga bonnet. Tim desain Lexus yang bermarkas di wilayah Eropa sepertinya mencoba untuk membawa bahasa desain dari Lexus menuju ke level berikutnya.

Dari belakang lengkungan fender tepat di atas roda tampak mendominasi pandangan berikut dengan lingkar rodanya. Tim desain juga tampaknya telah mendegradasi kaca spion tradisional dan menggganti dengan kamera. 

Pada bagian kabin, Lexus menegaskan bahwa akan menampilkan kombinasi antara keterampilan tangan pada interior dengan teknik terbaik industri yang mereka miliki.  
Lexus juga mengutarakan bahwa di Paris Motor Show 2016 akan menghadirkan model baru dari Lexus IS sport sedan, NX Sport Edition dan LC coupe. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual