Lexus Siapkan SUV Tiga Baris di LA Auto Show

Berita Otomotif

Lexus Siapkan SUV Tiga Baris di LA Auto Show

CALIFORNIA – Lexus mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah menyiapkan SUV dengan konfigurasi jok tiga baris.

Jelang pameran otomotif Los Angeles Auto Show (LAAS) 2017, beberapa pabrikan tengah menyiapkan amunisi terbarunya. Tidak terkecuali Lexus yang brandnya cukup populer di Amerika Serikat.

Dikatakan bahwa produsen asal Jepang tersebut akan memboyong satu unit terbarunya yang berjenis SUV. Brand yang merupakan versi mewah dari Toyota ini akan mengenalkan varian RX terbarunya, dengan kelebihan pada jok tiga baris.

Uniknya meskipun menggunakan jok tiga baris, wheelbase dari kendaraan ini dikatakan tetap sama dengan varian sebelumnya. Disinyalir bahwa ruang baris ketiga hanya mampu dihuni oleh penumpang anak-anak.

Produk terbaru Lexus dikabarkan akan menawarkan pilhan mesin bensin dan hybrid. Artinya Lexus RX350L akan disuplai mesin 3.5-liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 295 hp. Sementara RX450hL yang merupakan kendaraan hybrid dengan dorongan tenaga mencapai 308 hp. Hasil tersebut merupakan perpaduan mesin bensin dan motor listrik.

DI Indonesia, Lexus jenis RX hanya ditersedia dalam dua varian saja yakni RX200t dan RX200t F Sport. Mobil mewah ini cukup memiliki banyak penggemar di Tanah Air dan terus berkembang.

LAAS sendiri akan dihelat pada 29 November mendatang, kemunculan model RX terbaru yang memesona tentunya sangat dinanti para pencinta brand Lexus di dunia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual