Lexus Ciptakan Pesawat Luar Angkasa

Berita Otomotif

Lexus Ciptakan Pesawat Luar Angkasa

PARIS - Film memang menjadi media yang efektif untuk mengenalkan sebuah produk. Salah satu yang memanfaatkan media tersebut adalah Lexus.

Lexus akan hadir pada film ‘Valerian and the City of a Thousand Planets’ yang akan ditayangkan pada tahun 2017 mendatang. Namun dalam film ini, Lexus tidak menghadirkan mobil namun justru pesawat luar angkasa berkapasitas 1 penumpang yang diberi nama ‘Skyjet’.

Tak main-main, Lexus pun menggandeng Eurocord untuk mendesain pesawat ini. Takeaki, Chief Engineer Lexus juga harus bertemu dengan tim pembuat film agar dapat membuat pesawat yang kira-kira akan digunakan 700 tahun mendatang.

Lexus pun terbilang berhasil untuk menciptakan gambaran yang dibutuhkan. Bahkan mereka berhasil menyematkan Spindle Grille khas Lexus pada pesawat ini.

“Untuk ini kami mencari brand yang menjadi pionir dalam inovasi dan teknologi, serta benar-benar fokus pada masa depan dibanding masa lalu,” ungkap sutradara film, Luc Besson.

Valerian and the City of a Thousand Planets akan ditayangkan pada Juli 2017 dan dibintangi oleh Clive Owen, Ethan Hawke, Cara Delevingne hingga Rihanna. Film ini kabarnya merupakan salah satu film paling mahal yang pernah dibuat di Eropa.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual