Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lestarikan Lingkungan, Suzuki Tanam 851 Pohon

Berita Otomotif

Lestarikan Lingkungan, Suzuki Tanam 851 Pohon

BEKASI – Untuk mendukung pelestarian lingkungan di Indonesia, setiap jurnalis yang hadir di booth Suzuki selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ‘dikonversi’ menjadi satu bibit pohon.

Selama 11 hari pameran (11 – 21 Agustus 2016), tercatat sebanyak 851 wartawan berkunjung ke booth Suzuki. Dengan begitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendistribusikan 851 pohon kepada Yayasan Gerakan Peduli Lingkungan Pekayon.

Penanaman secara simbolis dilakukan di Bekasi, kemarin (10/9). Adapun Bekasi menjadi salah satu kota penanaman sejumlah pohon karena di sinilah dua pabrik Suzuki (Tambun dan Cikarang) beroperasi

“Kami sangat mengapresiasi program Suzuki Peduli Lingkungan ini karena melibatkan para jurnalis. Dengan adanya program ini, kami menjadi termotivasi untuk terus memperbanyak kehadiran di booth Suzuki agar dapat menyumbang lebih banyak pohon yang bermanfaat bagi lingkungan,” ujar Resa Revano, salah satu Jurnalis yang rajin ke booth Suzuki di GIIAS 2016.

Ketua Yayasan Gerakan Peduli Lingkungan Pekayon, Rustinah Hassan, sendiri merasa senang karena Suzuki dan para junalis membantu upaya pelestarian lingkungan.

“Upaya pelestarian lingkungan melalui penanaman bibit-bibit pohon sangat bermanfaat bagi generasi mendatang,” kata Rustinah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang