Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lelang Gelis Mini Jeep EV, Laku Terjual Rp75 Juta

Berita Otomotif

Lelang Gelis Mini Jeep EV, Laku Terjual Rp75 Juta

JAKARTA - PT Solar Panel Indonesia (SPI) produsen Gelis (Gerobak Listrik) menghadirkan program lelang Mini Jeep EV. Lelang dilakukan secara offline di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Program lelang Mini Jeep EV mendapat sambutan positif dari para pengunjung pameran. Hal ini dibuktikan dengan terjualnya kendaraan tanpa emisi itu.

Gelis Mini Jeep EV laku terjual lebih tinggi dari harga aslinya yakni Rp60,85 juta off the road (OTR) Jakarta.

"Kami mengadakan lelang Jeep dan ada langsung yang ambil tinggi Rp75 jadi langsung diberikan," ucap Prasetyo Budi, Direktur PT SPI kepada Mobil123.com saat dijumpai di booth Gelis, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (8/4/2022).

Nama pemenang lelang Mini Jeep EV masih dirahasiakan, rencananya akan diumumkan secara resmi saat penutupan IIMS Hybrid 2022.

"Nantinya, akan ada perayaan dan rencana akan mengundang komunitas Mini Jeep. Di saat itu, ada akan pengumuman siapa yang berhasil mendapatkan Mini Jeep EV hasil lelang tersebut," paparnya.

Gelis Mini Jeep EV merupakan hasil modifikasi dengan tambahan atap dan sentuhan airbrush di bodinya.

Dimensi ban dan pelek lebih besar dari ukuran aslinya.

Sekedar informasi, Gelis Mini Jeep EV dibekali motor listrik berkapasitas 1.000 watt dan baterai lithium kapasitas 48 AH yang diklaim mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 hingga 40 km per jam. Proses pengisian daya baterai mobil memakan waktu sekitar 3-4 jam.

Komponen yang disematkan juga diklaim memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hampir 80 persen yang diproduksi secara lokal di pabrik Gelis, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pengunjung bisa melakukan test drive Gelis Mini Jeep EV di lapangan parkir JIExpo Kemayoran. Pengunjung hanya perlu registrasi di booth Gelis di Hall B1. [Tih/]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang