Lebih dari 53.000 Unit Nissan Direcall

Berita Otomotif

Lebih dari 53.000 Unit Nissan Direcall

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya memutuskan untuk merecall 53.766 unit mobilnya yang terlibat dalam skandal airbag Takata.

Mobil-mobil tersebut terdiri dari 48.719 unit Nissan Grand Livina, Nissan Livina serta X-gear (produksi April 2007 – November 2013), 976 unit Nissan Latio (produksi Agustus 2006 – Agustus 2009) dan 4.071 unit Nissan Navara (produksi Januari 2011 - Desember 2014). Dalam program yang disebut ‘voluntary recall campaign’ ini, konsumen akan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi secara gratis mulai dari tanggal 23 September 2016 di seluruh bengkel resmi Nissan.

“Sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi secara detail dan transparan kepada konsumen, agar konsumen dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan penggantian secepatnya. Nissan berkomitmen selalu menjaga pelayanan dan kepuasan konsumen. Kami juga telah berkoordinasi dengan Dealer kami di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen sebaikbaiknya,” ungkap President Direktur NMI, Antonio Zara.

Artikel bersambung dibawah

NMI menganjurkan konsumen yang memiliki mobil terkait untuk segera mengunjungi bengkel resmi Nissan dan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi tanpa penambahan biaya apapun. Proses penggantian airbag akan memakan waktu 1 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Nissan Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor hotline 14023 dan mengunjungi website www.nissan.co.id. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support