Langka! Ini Aksi Selfie Rio Haryanto

Berita Otomotif

Langka! Ini Aksi Selfie Rio Haryanto

JAKARTA - Menjadi pembalap Formula 1 Indonesia pertama, dukungan masyarakat untuk Rio Haryanto pun sangat besar. Ketika Rio datang ke sebuah mall di Jakarta, ratusan orang berebut ingin melihatnya. Tak mau kalah, Rio pun ber-selfie bersama para penggemarnya itu.

Ya, hal itu terjadi ketika Pertamina Fastron mengadakan sharing moment bertajuk “FASTRON AFTER RACE – RIO HARYANTO” di Kota Kasablanka, Kamis, 7 April 2016.

Acara ini adalah untuk mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia serta bentuk program kampanye PT Pertamina Lubricants dalam melahirkan bibit bibit muda yang kelak akan menjadi #PrestasiIndonesia.

Acara ini memberikan kesempatan kepada masyarakat dan media untuk mendengar langsung pengalaman monumental Rio Haryanto setelah melalui race pertama di Melbourne, Australia dan terus melanjutkan race keduanya dengan sangat baik di Sirkuit Sakhir – Bahrain pekan lalu. 

Di tengah kesibukan Rio menghadapi Seri ketiga di Shanghai International Sirkuit mendatang, Rio akan berbagi cerita dan bersama Pertamina Fastron menginspirasi Indonesia.

Pertamina sebagai sponsor Rio dan Tim Manor Racing berkomitmen untuk mendorong lahirnya pejuang-pejuang muda dari olahraga otomotif. Pertamina Fastron sebagai produk pelumas kebanggan Indonesia sangat bangga memiliki pembalap seperti Rio dan dukungan ini merupakan tanggung jawab untuk membangun #PrestasiIndonesia di arena prestasi Dunia.

Rio Haryanto, pemuda asal Solo, Jawa Tengah ini adalah seorang anak Indonesia yang semula hanya bermimpi untuk bisa duduk di mobil single seater tercepat di dunia. Namun Rio memang sejak usia dini telah dididik untuk menyalurkan bakat dan minatnya memacu adrenalin dilintasan balap.

Hari Minggu lalu di Bahrain, Rio Haryanto sukses menyelesaikan 57 lap pertamanya di ajang paling bergengsi Balap Dunia Formula satu. Sebagai Rookie dan satu-satunya wakil Asia di tahun 2016 ini, dukungan dan harapan seluruh negeri tertuju kepadanya. 

Bersama Tim Manor Racing asal Inggris, setiap langkah Rio di Formula satu adalah langkah anak Bangsa untuk mengibarkan sang Merah Putih.

Semangat Rio menjadi inspirasi bagi Pertamina Lubricants dan Indonesia sekaligus sejalan dengan kampanye Pertamina Fastron yang memiliki mimpi untuk mengukir #PrestasiIndonesia. 

Kedisplinan, tekad, skill dan semangat pantang menyerah dari Rio merupakan nilai yang ingin disalurkan ke semua generasi muda penerus di Indonesia/ Selain prestasi Rio yang terukir, nama Pertamina Fastron juga semakin dikenal di dunia sebagai produk nasional berkelas internasional.

Pertamina Fastron merupakan produk pelumas sintetik unggulan dari Pertamina Lubricants yang berkualitas tinggi untuk secara optimal melindungi mesin, sekaligus memberikan performa maksimal dan akselerasi optimal. Kini, Fastron tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, namun juga telah masuk ke 14 negara di pasar dunia.

Rio bercerita bahwa pengalaman balapan pertama di Formula Satu tidak akan dirasakan tanpa dukungan Indonesia yang begitu kuat dan juga dukungan Pertamina Fastron selama ini. Ia berharap dukungan ini terus berlanjut dan melahirkan pemuda-pemuda dengan prestasi olahraga otomotif yang membanggakan. 

Dalam acara ini, Pertamina Lubricants juga menggelar pameran di Food Society Kota Kasablanka dan menjual berbagai produk Pertamina Fastron dan Pertamax serta berbagai merchandise Official Rio Haryanto. 

Bagi 5 pembeli beruntung akan berkesempatan berfoto dan mendapatkan tandatangan Rio Haryanto secara langsung. Sementara melalui sosial media, Pertamina Lubricants juga telah memilih 5 pemenang yang berkesempatan tatap muka langsung dan memberikan dukungan secara langsung kepada Rio Haryanto.

Bagi masyarakat dapat berkunjung dan melihat dari dekat replika mobil mobil Formula Satu yang ditunggangi Rio yang dipajang sampai akhir pekan ini. 

Masyarakat juga diajak untuk mendukung dengan berfoto di sekitar area mobil dan mengunduh ke media social dengan hashtag #PrestasiIndonesia #PrestasiFastron #LoveFastron disertai dengan komentar pemberi semangat bagi Rio Haryanto. 

Bagi yang mengunduh photo serta memberikan komentar terbaik, tidak tanggung-tanggung Pertamina Fastron akan memberikan hadiah merchandise dan Oli Fastron GRATIS pada 50 akun yang terpilih. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual