Lamborghini “Selundupan” Dihancurkan Pemerintah Taiwan

Berita Otomotif

Lamborghini “Selundupan” Dihancurkan Pemerintah Taiwan

TAIPEI – Lamborghini merupakan mobil eksotis yang tidak semua orang mampu membelinya. Jika mobil ini didapat secara ilegal, inilah konsekuensi yang harus ditanggung.

Supercar asal Italia ini terbilang eksklusif karena memiliki harga fantastis. Guna mendapatkan kendaraan tersebut, tidak sedikit orang yang melakukan langkah ilegal demi mendapatkan mobil mewah tersebut.

Tidak hanya berharga mahal, mobil jenis ini juga dibebani pajak barang mewah yang semakin memberatkan konsumen. Pada umumnya, pelanggan kendaraan seperti Lamborghini dan sejenisnya berasal dari kalangan selebritis ataupun pengusaha.

Di Taiwan, siapapun yang melakukan penyelundupan akan langsung mendapatkan hukuman tanpa pandang bulu. Seperti yang dilakukan pada sebuah Lamborghini Murchielago berkelir hitam doff dalam video di bawah ini.

Pemerintah Taiwan tanpa ragu menghancurkan mobil eksotis ini. Sebenarnya hal ini tidak akan menjadi tontonan menarik jika saja mobil yang dihancurkan bukan sejenis Lamborghini. Proses penghancuran kendaraan terlihat dari video milik Autoblog, sangat memilukan karena sebuah eskavator tanpa ampun merusak mobil berharga miliaran ini.  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support