KTB Beri Donasi Kepada 3 Perguruan Tinggi

Berita Otomotif

KTB Beri Donasi Kepada 3 Perguruan Tinggi

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali memberikan donasi unit kendaraan penumpang kepada institusi pendidikan di Indonesia.

Melalui program Mitsubishi CSR Education Program (MEP), KTB turut andil dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan memberikan donasi alat praktek berupa unit dan mesin kendaraan, peralatan otomotif serta memberikan training, kepada SMK terpilih.

Pada MEP fase ketiga tahun ini KTB memperluas program dengan mendonasikan 3 unit kendaraan penumpang Mitsubishi kepada Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ).

"Mitsubishi CSR Education Program, merupakan salah satu bentuk kepedulian KTB di bidang pendidikan. Melalui program ini diharapkan para pelajar atau mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan terutama mengenai otomotif,” kata Wisnu Wardhana, Director of Administration & H.R Division.

Bertempat di Universitas Trisakti, bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Wisnu Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT.

Untuk diketahui, Mitsubishi CSR Education Program telah di selenggarakan oleh KTB sejak tahun 2013. Hingga kini, mereka telah mendonasikan kendaraan utuh dan komponen kendaraan kepada 26 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

Bantuan kendaraan praktek kepada institusi pendidikan menjadi perhatian khusus KTB. Mereka paham betul kondisi pendidikan di Indonesia masih membutuhkan sarana dan peralatan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar yang lebih baik. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual