Konsep Subaru XV Gagah

Mobil Baru

Konsep Subaru XV Gagah

GENEVA - Konsep  Subaru XV di Geneva Motor Show 2016 menjadi arah baru crossover ini ketika dijual.

Subaru XV  akan memiliki desain lebih gagah dari model sebelumnya dengan menggunakan konsep filosofi baru yaitu Dynamic X Solid. Subaru meyakini konsep baru ini dapat memperkuat citra SUV yang dapat dikendarai di berbagai medan ini.

Subaru XV memiliki body gagah dengan memiliki beberapa lekukan garis berkarakter dari bagian depan hingga belakang mobil. Lekukan ini memberikan kesan kuat, gagah dan berani. Bagian depan mobil mengunakan hexagonal grille yang dipadukan dengan lampu "hawk-eye".

Subaru XV dilengkapi dengan matt black body cladding di bagian depan hingga belakang untuk menghindari efek cahaya dan goresan pada body mobil. Tidak hanya berfungsi untuk melindungi mobil saja melainkan untuk memperkuat citra SUV terkuat di kelasnya.

Subaru XV

Subaru XV akan hadir dengan warna baru Glacier Khaki Silica, sebuah perpaduan dari warna biru dengan abu-abu yang bertujuan untuk menggambarkan warna es gletser. Terdapat juga aksen tambahan berwarna jingga pada grille, bumper depan, bumper belakang, allumunium roda dan roof rails.

Subaru XV akan memiliki dimensi panjang 5.520 mm, lebar 1.920 mm, tinggi 1.570 mm, jarak roda 2.670 mm dan ukuran roda 545/50 R19. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual