Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

KIA Stinger Debut di Seoul Motor Show 2017

Mobil Baru

KIA Stinger Debut di Seoul Motor Show 2017

SEOUL – Kia menghadirkan jagoan barunya New KIA Stinger  di pameran Seoul Motor Show 2017.

Tampil dengan warna dan spesifikasi baru, new KIA Stinger dipamerkan berdampingan bersama GT Concept. Sebagai kendaraan berjenis fastback sport sedan, mobil ini tampil lebih elegan dan powerfull, namun mampu menampung lima penumpang berikut barang bawaan.

New KIA Stinger tampil dengan balutan desain menarik dan warna yellow nan atraktif. Sedan asal negeri ginseng ini dihiasi penampilan grille, air intakes dan bonnet baru. Ubahan tersebut diklaim memberikan kesan maskulin.

Di Korea sendiri new KIA Stinger ditawarkan dengan tiga pilihan mesin. Jantung pacu paling bertenaga memiliki kapasitas 3.3-L twin turbo V6 yang mampu menghasilkan tenaga 364 hp dan torsi 509 Nm. Ini diklam Kia dapat membawa mobil berakselerasi 0-100 km/jam hanya 4.9 detik.

New KIA Stinger juga menawarkan varian mesin 2.0-Liter turbo yang menyuguhkan tenaga maksimal 246 hp dan torsi 353 Nm. Terakhir produsen mobil Korea tersebut menawarkan mesin 2.2-L turbo diesel dengan hasil muntahan tenaga sebesar 199 hp dan torsi 441 Nm.

New KIA Stinger ditawarkan dalam dua pilihan roda penggerak yakni rear-wheel drive dan all-wheel drive. Keduanya telah terintegrasi dengan sistem keselamatan aktif DRiVE WISE, juga pada sistem suspensi Dynamic Stability Damping Control.

Sedan ini memiliki lima mode pengendaraan yang memberikan pengalaman berkendara nan menyenangkan. Kendali tersebut mencakup pada pengendalian kendaraan, perjalanan jalan jauh, dan gran turismo. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang