Kia Siapkan Promo Menarik Jelang Lebaran

Berita Otomotif

Kia Siapkan Promo Menarik Jelang Lebaran

JAKARTA – PT Kia Mobil Indonesia menggelar promo spesial dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H.

Dalam promo tersebut, Kia memberi penawaran khusus untuk pembelian mobil baru ataupun purna jualnya. Program tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumennya dalam menyambut Idul Fitri.

Untuk program promo pembelian mobil baru, Kia menawarkan program promo Parsel – Paket Spesial Idul Fitri. Dalam program ini pelanggan yang membeli Rio akan mendapatkan sejumlah bonus seperti gratis BBM 300 liter, voucher belanja, dan kaca film Solargard. Tak hanya itu, pelanggan juga akan diberikan angsuran ringan dan DP ringan. Program ini hanya berlangsung terbatas dari bulan Mei sampai dengan Juni 2017.

Sementara untuk konsumen yang sudah memiliki mobil Kia akan dimudahkan melakukan perawatan dalam prohram Holiday Service Kia berhadiah liburan ke Korea. Program ini akan dilangsungkan pada tanggl 12 Juni - 15 Juli 2017 dan memberikan sejumlah diskon untuk konsumen yang melakukan servis berkala.

Untuk jasa servis pelanggan akan diberi potongan 20 persen, diskon suku cadang 10 persen dan diskon 10 persen untuk oli mesin. Selain mendapatkan benefit potongan harga, para pelanggan setia Kia juga berkesempatan memenangkan liburan ke Korea.

Caranya cukup mudah yaitu dengan mengunduh aplikasi Kia Service apps pada smartphone dan melakukan register kendaraan Kia pada Kia Service Apps.

Setelah registrasi, para pemilik kendaraan Kia harus mengunggah (upload) video mereka pada saat servis di bengkel resmi Kia via sosial media (facebook ataupun instagram) dengan tag pada facebook official Kia (Kia Motors Indonesia) atau instagram official Kia (Kia_indonesia) serta sertakan hashtag #KiaHolidayService2017 #KiaAdvocateProgram2017 #KiaCustomerLoyalty2017. Batas akhir pengunggahan (upload) video tersebut adalah tanggal 17 Juli 2017.

Selain memberikan promo, Kia juga membuka Kia Bengkel Jaga, Pos Siaga dan Kia Guard 24 jam di beberapa titik keramaian. Dengan adanya bengkel jaga dan pos siaga ini diharapkan para pelanggan setia Kia dapat merasa tenang dan nyaman ketika berlibur bersama keluarga. Pos Siaga dan Bengkel jaga akan beroperasi sejak tanggal 23-28 Juni 2017.

Untuk bengkel Jaga adalah Kia Tebet, Kia Bogor, Kia Pasteur, Kia Siloam Cirebon, Kia Sumber Baru Yogya, Kia Surabaya, Kia Denpasar, Kia Pekan Baru, Kia Makassar, Kia Palu dan Kia Kendari.

Sementara untuk di Pos Siaga 24 jam, selain bisa untuk beristirahat, pelanggan juga bisa melakukan perbaikan gratis, minuman dan makanan ringan serta souvenir persembahan Kia. Pos Siaga ini dibuka di Tol Cikampek Palimanan KM 102 (Rest Area KM 102). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual