Kia Persiapkan Kia GT untuk Detroit Motor Show 2017

Berita Otomotif

Kia Persiapkan Kia GT untuk Detroit Motor Show 2017

SEOUL – Kia Motor Corporation (KMC) sedang mempersiapkan sedan sport terbarunya untuk diperkenalkan di North America International Auto Show (NAIAS) 2017.

Mobil itu tak lain dari Kia GT. Setelah sebelunya disebut sedan andalan terbarunya tersebut memiliki performa tinggi, kini dalam video teaser resmi KMC tampak lekukan desain bodinya.

KMC sepertinya mengandalkan tarikan garis yang agresif dari ujung bonnet hingga buritan. Fokusnya pada ventilasi kap mesin Kia GT, siluetnya tampak mengalir berikut denagn LED daytime hingga muffler. 

“Tarikan garis dan kurva yang dimunculkan menghadirkan rasa penasaran tentunya. Kami terinspirasi oleh konsep kendaraan dengan desain yang fokus dan progresif,” ujar sumber KMC.

Dari sisi mesin, kabarnya KMC akan mengadopsi saudara serumpun mereka Hyundai Genesis G80. Memiliki konfigurasi V-8 berkapasitas 3.3-liter, mesin ini akan dipadukan dengan transmisi 8-kecepatan otomatis dan memiliki keluaran tenaga 365 hp.

KMC berencana melansir Kia GT secara utuh pada NAIAS 2017, pameran yang juga dikenal juga sebagai Detroit Motor Show. Simak video berikut ini.(Ari) 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual