Kia Luncurkan Soul dengan Turbo

Mobil Baru

Kia Luncurkan Soul dengan Turbo

LONDON - Kia tampaknya ingin menunjukkan bahwa kendaraan kecil pun dapat memiliki tenaga besar. Hal ini mereka wujudkan dengan meluncurkan Kia Soul Exclaim.

Mobil ini telah mendapatkan perubahan besar pada mesinnya. Kia Soul Exclaim menggunakan mesin turbocharged 1.6-litre GDI. Mesin ini mampung hasilkan tenaga 40 hp lebih besar dan torsi meningkat 61 Nm dari mesin sebelumnya.

Kia Soul ini ditawarkan dengan transmisi tujuh percepatan dengan transmisi dual-clutch. Kia menawarkan beberapa fitur tambahan seperti roda berukuran 18 inch, red-accented body trim, chrome grille surround, unique Soul tailgate badge serta dual chrome twin-tip exhaust.

Kia juga telah menyematkan beberapa perubahan baru yang menjadi fitur standard. Diantaranya adalah lingkar kemudi berbalut kulit, push-button start with smart key, UVO32 infotainment system with e-Services yang telah terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Tak hanya itu, Kia juga telah mempersenjatai Kia Soul Exclaim dengan Harman Kardon premium audio system dengan delapan speaker dan 8-inch touchscreen display (optional). Fitur optional lainnya adalah Rear Cross Traffic Alert dan Blind Spot Detection.

Untuk eksteriornya, Kia hanya melakukan perubahan kecil. Di antaranya adalah dengan menyematkan desain baru pada headlights dan foglights hingga dua warna baru yang kini menjadi pilihan menarik. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang