Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Carnival Facelift Meluncur, Harganya Tembus Rp1,1 Miliar

Mobil Baru

Kia Carnival Facelift Meluncur, Harganya Tembus Rp1,1 Miliar

JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) luncurkan MPV bermesin diesel yaitu New Kia Carnival. Mobil ini merupakan facelift dari Carnival sebelumnya yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 silam.

MPV premium ini hadir dengan konsep ‘Modern Boldness’ yang terinspirasi dari gaya desain ‘Opposites United’, sehingga memberi kesan sporty dan modern.

Tersedia dalam 3 varian Kia Carnival yakini Premiere 7-seater, Premiere 11-seater, serta Dynamic 11-seater.

”Kia dengan bangga memperkenalkan dan meluncurkan The New Kia Carnival yang merupakan penyegaran dari Kia Carnival yang kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya tampil makin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV," ucap Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo saat peluncuran.

Secara dimensi Kia Carnival tidak berubah yaitu panjang 5.155 mm, lebar 1.995 mm dan tinggi 1.750 mm.

Eksteriornya menampilkan desain yang lebih tegas, sporty, dan modern, ditandai dengan grille baru Tiger Nose dan lampu depan LED Proyektor vertikal dengan High Beam Assist. Desain velg two-tone ukuran 18 inci untuk varian Premier 11 seat dan 19 inci untuk Premier 7 seat  dan desain buritan yang kompak semakin memperkuat daya tarik visualnya.

Interior Kia Carnival

Di dalamnya, Kia Carnival facelift memiliki desain interior mewah dan futuristik, dengan dashboard yang terinspirasi oleh Kia EV6 dan EV9. Layar Curved Display Panoramic, sound system premium dari BOSE, dan kok elektrik yang dapat disesuaikan dengan memori dan dukungan lumbar menjamin pengalaman mengemudi yang premium. 

Selain itu, jok baris kedua pada varian 7-seater dilengkapi dengan fitur pendingin dan pemanas untuk kenyamanan tambahan saat perjalanan jauh.

Serta ada juga fitur seperti Rear Occupant Alert, Safe Exit Assist, dan Parking Distance Warning. Tidak ketinggalan fitur kamera parkir 360 atau Surround View Monitor khusus  varian Premier yang akan memudahkan pengemudi saat memarkirkan kendaraannya di ruang terbatas.

Fitur Keselamatan Kia Carnival


Sebagai MPV premium, Kia Carnival facelift dilengkapi dengan ADAS, termasuk Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Forward Collision-avoidance Assist with Junction Turning, Blind Spot Collision-avoidance Assist, Blind Spot View Monitor, Rear Cross Collision- avoidance Assist, serta Driver Attention Warning.

Serta penambahan 8 titik Airbag guna meningkatkan keselamatan bagi pengemudi dan penumpang.

Mesin Diesel Kia Carnival

Ditenagai oleh mesin diesel Smartstream 2.200 cc yang sama dengan yang sebelumnya, Kia Carnival menghasilkan tenaga 194 PS dan torsi 441 Nm, dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Dengan 4 mode berkendara (ECO, Comfort, Sport, dan Smart), mobil ini menawarkan fleksibilitas untuk berbagai kondisi berkendara.

Harga dan Pilihan warna Kia Carnival

Seperti yang sudah disebutkan di awal Kia Carnival facelift tersedia dalam 3 varian yaitu:

  • Kia Carnival Premiere 7-seater Rp1,155 M
  • Kia Carnival Premiere 11-seater Rp998 juta
  • Kia Carnival Dynamic 11-seater Rp960 juta

Ketiga harga diatas berlaku untuk on the road Jakarta. Sedangkan untuk pilihan warnanya tersedia dalam 4 warna yang bisa dipilih yaitu, Snow White Pearl, Ceramic Silver, Aurora Black Pearl, dan Astra Blue.

Kia Carnival meramaikan pasar segmen MPV premium, dengan menawarkan gabungan desain mewah, teknologi, dan performa dari mesin diesel yang tangguh. Dengan fitur komprehensif dan harga yang kompetitif, bisa memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia yang mencari kualitas dan inovasi dalam kendaraan mereka.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang