Kia Boyong New Soul ke Paris Auto Show 2016

Mobil Baru

Kia Boyong New Soul ke Paris Auto Show 2016

PARIS – Kia memboyong varian baru dari Soul di gelaran Paris Auto Show 2016 sepekan mendatang.

Diyakini bahwa, new Kia Soul 2016 merupakan varian paling bertenaga yang pernah dibuat oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Mesin 1.6-liter T-GDI (turbo gasoline direct injection) dikawinkan dengan fast-shifting seven speed double-clutch transmision (7DCT).

Diahirkan sebagai varian Soul terkencang yang pernah dibuat, mobil ini mampu berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam dalam waktu 7,5 detik, dengan kecepatan maksimum 195 km/jam. Urusan gas buang, new Kia Soul hanya memproduksi emisi CO2 sebanyak 156 g/km.

Artikel bersambung dibawah

Mobil berpenggerak roda depan ini memiliki tiga mode pengendaraan yakni normal, eco dan sport. Ketiga mode tersebut dapat menyesuaikan dengan karakter pengendara maupun jalanan.

Pada sisi eksterior, new Kia Soul mengalami sedikit perubahan pada bemper depan dan desain grille depan. Bagian kaki-kaki semakin kekar berkat penggunaan lingkar roda berdiameter 18” dengan desain palang 10.

Ubahan pada bagian interior pada seluruh varian Soul terbaru adalah adanya monitor 5.0, 7.0, 8.0” touchscreen. Sistem audio pada new Kia Soul juga dapat terhubung dengan perangkat Android dan Apple.

Untuk urusan keamanan, kendaraan ini ditambahkan fitur Blind Spot Detection (BSD) dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Fitur ini memberikan pengalaman terbaik dalam mengendarai new Kia Soul. Pengereman lebih percaya diri berkat penggunaan disc brake yang lebih besar yakni 17”. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual