Ketangguhan Mesin All-new Tucson CRDi EVGTurbo

Mobil Baru

Ketangguhan Mesin All-new Tucson CRDi EVGTurbo

TANGERANG - Hyundai Motor Indonesia punya jagoan di kelas medium SUV, all-new Hyundai Tucson CRDi EVGTurbo dengan tampilan menawan dan mesin diesel tangguh.

Segmen Sport Utility Vehicle (SUV)  di pasar otomotif nasional terus mengalami pertumbuhan signifikan. Para produsen otomotif semakin berlomba menghadirkan produk berkualitas, salah satunya PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dengan produknya, all-new Tucson CRDi EVGTurbo di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ikut dipamerkan ke hadapan publik.

All-new Tucson XG CRDi EVGTurbo diluncurkan awal 2017. Sport Utility Vehicle (SUV) itu dibekali mesin R 2.0 CRDi berkapasitas 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 178 Ps dan torsi 400 Nm.

Mengusung teknologi CRDi dan EVGTurbo, mobil kelurga ini mampu menghasilkan performa mumpuni. Tenaga dan torsi yang dihasilkan, bisa optimal di semua putaran mesin tanpa menanggalkan efisiensi bahan bakarnya dan tentunya ramah lingkungan.

SUV ini dilengkapi dengan sistem pembakaran MPI yang menjadi rahasia all-new Tucson XG CRDi EVGTurbo ini menjadi lebih irit dalam konsumsi bahan bakar.

Oleh Hyundai, SUV bertransmisi Automatic Shiftronic 6-Speed ini disertai dengan fitur-fitur modern khas varian XG, antara lain, Automatic Power Tailgate (buka-tutup bagasi secara otomatis), Panorama Sun Roof, Dual SRS Airbags, Leather Wrap Steering Wheel, Steering Remote Control & Tilt Steering, Modern Cluster With MID, Auto Light Control, Folding Key, ECO & Sport Drive Mode.

Hyundai melengkapinya dengan konstruksi rangka AHSS (Advance High Strength Steels) untuk mengurangi bobot kendaraan. Struktur ini juga lebih kuat dan fleksibel.

Untuk meningkatkan keselamatan penghuni kabin, all-new Tucson XG CRDi EVGTurbo dilengkapi dengan sistem pengereman berteknologi EBD (Electronic Brake Distribution (EBD), Anti-lock Brake System (ABS).

Selain itu, yang sangat istimewa adalah tersimpannya fitur 360 Eagle Eye View (EEV) Camera. Kamera ini membuat pengemudi bisa mengontrol kondisi sekitar kendaran. Kehadiran fitur ini juga memperlihatkan betapa fokusnya Hyundai meningkatkan keselamatan pengendara dan penumpang.

Di Indonesia, all-new Tucson CRDi EVGTurbo dijual Rp 458 juta dan tipe GLS (bensin) dihargai Rp 417 juta. Masing-masing harga on-the-road Jabodetabek. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual