Keseruan Nissan GT Academy 2016 Hadir di Layar Televisi

Berita Otomotif

Keseruan Nissan GT Academy 2016 Hadir di Layar Televisi

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerjasama dengan RCTI membuat sebuah reality show Nissan GT Academy 2016 yang akan mulai ditayangkan pada 22 Januari 2017.

Reality show Nissan GT Academy akan memberikan informasi kepada konsumen mengenai keseruan dan pengalaman peserta sejak awal dimulainya kompetisi ini. Mulai dari proses seleksi peserta di beberapa kota besar di Indonesia hingga babak final di sirkuit Silverstone, Inggris.

Raditya Indera yang merupakan Runner-Up Best Driver di babak final Nissan GT Academy di Inggris akan menuturkan pengalamannya. Berhasil menjadi finalis dengan menglahkan total 25.000 peserta lainnya dan menunjukkan performa terbaiknya di babak final telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Tidak hanya menampilkan perjuangan Raditya Indera saja, reality show ini juga memperlihatkan program-program PT NMI dalam mempersiapkan calon juara. Baik itu persiapan secara mental dan fisik yang telah dilakukan di sirkuit Sentul.

“Kami sangat bangga akan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Raditya selama Nissan GT Academy 2016 berlangsung. Kami berharap melalui reality show ini masyarakat dapat terinspirasi dan menunjukkan bakatnya di dunia balap professional,” tutur Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur PT NMI.

Kompetisi Nissan GT Academy 2016 diakui lebih seru jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini Nissan GT Academy sangat seru apalagi bisa mencoba babak final dengan mobil balap Nissan Nismo di sirkuit Silverstone. Untuk dapat menunjukkan performa terbaik diperlukan berbagai macam persiapan selain niat dari diri sendiri. Persiapan mental, fisik dan sikap menjadi kunci utama dalam kompetisi balap ini,” tutur Raditya Indera, Runner-Up Best Driver Nissan GT Academy 2016.

Reality show Nissan GT Academy 2016 terdiri dari 6 episode dan akan dimulai pada Minggu (22/1) dengan jam tayang 13.30-14.00 WIB.

“Semoga melalui reality show ini kami dapat mengedukasi mental masyarakat bahwa nggak ada yang nggak mungkin. Dibutuhkan sudut pandang mental yang positif bagi anak muda Indonesia saat ini,” tutup Davy Jeffry Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual