Keren, Batmobile Dibuat dari 500.000 Lego

Berita Otomotif

Keren, Batmobile Dibuat dari 500.000 Lego

NEW YORK - Penggemar lego harus melihat mobil Batman yang terbuat dari kepingan lego ini. Ya, mobil Batman (Batmobile) warna hitam tersebut adalah karya Nathan Sawaya, seniman asal New York, Amerika Serikat.

Kepada autoevolution, Sawaya mengaku menggunakan 500 ribu kepingan lego untuk membangun replika Batmobile. Keterampilannya mampu membuat potongan-potongan kecil lego menjadi kreasi unik sekaligus menakjubkan dalam waktu tiga bulan.

Seperti diberitakan, Batmobile ini memiliki panjang 5,5 meter dan mirip seperti aslinya dengan sayap yang menjulang ke belakang.

"Karya-karya ini sangat personal bagi saya karena mencerminkan saya sebagai seorang seniman, saya tentu akan terus mengembangkan indentitas dari kreativitas saya," kata Sawaya.

Rencananya, Batmobile lego ini akan tampil di pameran global yang diadakan oleh Warner Bros dan DC Comics yang akan berlangsung di Sydney, Australia, pada bulan November. Setelah itu DC Comics akan membantu aktivitas promosi Batmobile ini untuk dipamerkan di beberapa negara. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual