Kendaraan Niaga Tata Motors Unjuk Diri di GIIAS Makassar Auto Show 2016

Berita Otomotif

Kendaraan Niaga Tata Motors Unjuk Diri di GIIAS Makassar Auto Show 2016

MAKASSAR – GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang selenggarakan di Four Points – Landak, Makassar pada 18-22 Mei 2016 tidak dilewatkan oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

TMDI langsung hadir dengan 2 booth baik itu di indoor maupu  outdoor.  Di indoor TMDI menampilkan produk tulang punggung Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Xenon D-Cab 2.200 cc diesel. Sementara di luar gedung, TMDI menghibur mata pengunjung dengan keberadaan Tata Prima tractor head dan medium truck, Tata Ultra.

TMDI menghuni booth indoor seluas 112 m2 dan 80 m2 di outdoor. Operasional penjualan selama pameran berlangsung diserahkan kepada mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) TMDI di Makassar PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) yang akan diresmikan secara resmi pada akhir bulan Mei 2016.

“Makassar adalah kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar pulau Jawa, setelah Medan. Sejarah menyatakan, Makassar telah menjadi gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur. Dan merupakan pasar penting untuk Tata Motors,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing advisor TMDI.

Ia pun  menyebut bahwa pihaknya akan memanfaatkan ajang ini untuk semakin mengenalkan produknya pada masyarakat di Makassar.

“Pameran ini akan menjadi wahana membangun awareness merek Tata Motors di Makassar dan akan membawa manfaat bagi mitra dealer kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, teruji sangat irit serta memiliki biaya operasional terendah di kelasnya,” pungkas Manoj. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual