Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ken Block Taklukkan Gurun Pasir

Berita Otomotif

Ken Block Taklukkan Gurun Pasir

UTAH - Ken Block dan Pennzoil telah bekerjasama untuk meluncurkan video bertajuk "Terrakhana: The Ultimate Dirt Playground."

Video yang diambil di Utah ini menunjukkan bahwa Block memaksa Ford Fiesta ST RX43 hingga batasnya. Hal tersebut merupakan bagian terpenting dalam Gymkhana versi off-road.

Dari video tersebut, terlihat bahwa Block melakukan beberapa aksi stunt yang sangat ekstrim dan menentang hukum gravitasi. Namun, aksi paling mencolok adalah ketika ia memanjat beberapa bukit pasir yang memiliki tingkat kemiringan sangat tinggi dan melakukan drifting di sana.

Tak hanya itu, ketika di lokasi yang cukup datar, Block kembali meningkatkan kecepatannya dan membuat mobil melayang di beberapa gundukan gurun.


Di akhir video, Block kembali ke pit dan mensetting kembali mobil yang telah Ia siksa di gurun tersebut.

Ford Fiesta ST RX43 dibekali dengan mesin EcoBoost berkapasitas 2.0 liter yang telah dikembangkan secara khusus. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 hp dan torsi mencapai 650 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan six-speed sequential transmission  dan sistem penggerak all-wheel drive. Kombinasi ini mampu membuat mobil melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam dua detik dari posisi diam. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang