Ken Block Kembali Beraksi

Berita Otomotif

Ken Block Kembali Beraksi

NEW YORK – Para penggemar aksi Ken Block pasti akan sangat senang dengan hadirnya video terbaru ini.

Ya, Freestyler asal negeri Paman Sam ini kembali menunjukkan keahliannya dalam meliuk-liuk dengan mobilnya. Aksinya yang akrab disebut dengan Gymkhana kini telah memasuki edisi kesembilan.

Bukan Ken Block namanya kalau tidak menunjukkan atraksi menegangkan yang kali ini menggunakan Ford Focus bertenaga 600 hp dengan torsi maksimal 894 nm.

Artikel bersambung dibawah

Mobil ini merupakan kendaraan yang Ia gunakan saat masih aktif di kejuaraan World Rally Championship (WRC). Dengan judul Raw Industrial Playground, Block memulai aksinya dari sebuah gudang kosong.

Kemudian Ia mengajak Ford Focusnya tersebut meliuk-liuk di seputaran pabrik. Lalu adegan yang paling menarik adalah ketika Block menyebrangi lintasan kereta api. Aksi tersebut cukup nekat karena pada saat bersamaan terdapat kereta barang yang sedang melintas.

Dari gudang kosong satu kemudian Ia melanjutkan ke gudang lainnya. Di sini, Block melakukan kelasnya dengan nyaris membuatnya terjun bersama mobilnya ke dalam laut. Bagaimana aksi selengkapnya? Lihat sendiri pada video di bawah ini

.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual