Kejar Target Satu Juta Unit, Mitsubishi Tawarkan Paket Service Colt Diesel

Berita Otomotif

Kejar Target Satu Juta Unit, Mitsubishi Tawarkan Paket Service Colt Diesel

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menawarkan promo khusus bagi pemilik Mitsubishi Colt Diesel di Tanah Air.

Kegiatan bertajuk “1 Million Service & Spare Part  Campaign” ini berlangsung mulai Desember hingga Maret 2017. Sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, KTB terus mengejar rekor penjualan terbesar dan pertama bagi kendaraan niaga di Tanah Air.

Adapun total penjualan Mitsubishi Colt Diesel hingga saat ini telah mencapai 994.847 unit. Pihak KTB sendiri optimis bahwa produknya tersebut mampu mencapai penjualan satu juta unit pada Februari atau Maret 2017.

Artikel bersambung dibawah

“Untuk menyambut rekor satu juta unit Colt Diesel, kami akan melakukan rangkaian acara serta program khusus. Salah satunya adalah promo ‘1 MillionService & Spare Part Campaign’ ini. Dalam program tersebut kami memberikan promo menarik untuk layanan purna jual yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” ungkap Duljatmono, Director MFTBC Marketing Division KTB.

Campaign kali ini menawarkan tiga promo yang sangat menguntungkan berupa paket Rp 1 juta bisa tune up engine dua unit Colt Diesel, free voucher paket service di truck center happy sunday & free voucher spare part di Mobile Workshop Service (MWS) Happy Monday.

Promo paket Rp 1 juta bisa tune up engine dua unit Colt Diesel, dapat digunakan untuk ganti oli kendaraan, filter oli, filter solar, serta pengecekan rutin, berlaku di seluruh workshop resmi Mitsubishi Fuso.

KTB juga menawarkan promo menarik, truck center happy Sunday, bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas Truck Center 24 jam. Pelanggan Colt Diesel di truck center Mitsubishi Fuso setiap Minggu, pada pukul 10.00 atau 22.00 dan melakukan transaksi minimal Rp 1 juta, maka berhak mendapatkan voucher paket service berupa engine tune up yang dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Sedangkan ‘MWS Happy Monday’ sendiri, berlaku bagi konsumen Colt Diesel yang memanfaatkan fasilitas tersebut dan melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu pada Senin. Mereka berhak mendapatkan voucher spare part berupa filter oli, filter solar dan dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Selain meramaikan rangkaian acara menuju penjualan satu juta unit Colt Diesel, KTB yakin promo semacam ini, dapat mengajak konsumen untuk melakukan perawatan pengecekan rutin kendaraan, terlebih dengan menggunakan genuine parts. Dengan pemakaian suku cadang yang tepat, maka daya tahan kendaraan akan lebih terjamin. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support