Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kedatangan Bentley Terganas di Indonesia Tertunda

Berita Otomotif

Kedatangan Bentley Terganas di Indonesia Tertunda

JAKARTA – Bentley Continental Supersport dipastikan belum akan meluncur di Indonesia tahun ini.

Bentley Continental Supersport telah menggemparkan dunia sejak peluncurannya beberapa waktu lalu. Mobil tercepat Bentley ini berhasil mencuri perhatian konsumen di dunia.

Namun untuk konsumen Indonesia perlu bersabar karena mobil ini masih dipertimbangkan untuk masuk ke pasar Tanah Air. Faktor harga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan keputusan ini.

“Bentley Continental Supersports memang sangat impressif, sangat cepat dan spesial. Namun mobil ini sangatlah mahal, sehingga kami masih mempertimbangkan untuk dapat hadir di Indonesia,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Keputusan tersebut belum final karena PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akan melakukan survey terlebih dahulu dan melihat permintaan konsumen. Namun yang bisa dipastikan mobil ini belum akan hadir di tahun ini.

Bentley Continental Supersports merupakan mobil paling bertenaga sepanjang sejarah produsen mobil asal Inggris ini. Mengusung kemampuan mesin W12 twin-turbocharge mampu menyemburkan tenaga 700 hp dan torsi 1.017 Nm.

Mobil 4-penumpang ini memiliki kecepatan maksimal hingga 336 km/jam dan hanya membutuhkan waktu 3,5 detik untuk melaju 0-100 km/jam. Desain eksterior dan interiornya pun hadir dengan mengusung konsep kemewahan khas Bentley

“Bentley Continental Supersports sangat menarik perhatian saya. Jujur saja saya sendiri ingin sekali memilikinya,” tutup Roland sambil melempar candaan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang