Kawasaki Versys-X 250 Mulai Dipasarkan

Berita Otomotif

Kawasaki Versys-X 250 Mulai Dipasarkan

TANGERANG - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan Kawasaki Versys-X 250.

Kawasaki Versys-X 250 adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi jalan khususnya di Tanah Air. KMI sendiri menawarkan dua versi sepedamotor petualang tersebut yakni City Version dan Tourer.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250, menjadi terobosan besar bagi Indonesia. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan berkendara yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia,” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions.

Backbone frame dari motor ini di desain untuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas menghadapi jalan non aspal. Framenya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan barang bawaan, sehingga membuat Kawasaki Versys-X 250 sangat nyaman dipakai untuk turing.

Kawasaki Versys-X 250 menggunakan lingkar roda 19” (depan) dan 17” (belakang) spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre. Sementara itu pola pada tapak ban menambah adventure style image yang kental pada Kawasaki Versys-X 250.

KMI membekali Versys-X 250 dengan mesin 249cc parallel twin engine. Kawasaki mengklaim memiliki tenaga yang cukup untuk dikendarai pada ragam kondisi pengendaraan. 

KMI menawarkan dua pilihan warna pada varian City Version yakni hijau dan abu-abu. Sedangkan varian Tourer tersedia hijau dan orange. Sepedamotor rakitan Thailand ini dijual seharga Rp 61.9 juta (City Version) dan Rp 72.7 juta (Tourer). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual