Kawal Musim Mudik, Hino Siagakan Belasan Posko Mudik

Panduan Pembeli

Kawal Musim Mudik, Hino Siagakan Belasan Posko Mudik

JAKARTA – PT Hino Motor Sales (HMSI) sadar bahwa pada periode Idul Fitri, banyak bus Hino yang akan beroperasi.

Untuk itu dalam menyambut musim mudik lebaran tahun ini, agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman, Hino kembali menggelar  “Posko Mudik Lebaran”.

Penyediaan posko mudik, dan bengkel siaga tersebar di 11 titik di pulau Sumatera dan Jawa, yang akan mulai beroperasi  pada tanggal 1-10 Juli 2016 mendatang. Pada posko mudik kali ini Hino memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino dan juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk suku cadang tertentu.

Pada masing-masing posko, Hino akan menyiagakan para mekaniknya dengan peralatan yang umum diperlukan dan bersifat mendesak. Di antaranya adalah V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid.

Posko ini berada di sepuluh lokasi yang bekerjasama dengan beberapa rumah makan, yakni; Palembang, Lampung, Merak, Tol Cipali Km 101-102, Cirebon, Pemalang, Waleri Nagreg, Kebumen, dan Ngawi.

Posko Hino

Untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan Posko Mudik ini juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan. Sementara itu bengkel siaga pun disiapkan untuk menopang Kendaraan Hino yang mengalami masalah. Bengkel Siaga ini akan berlokasi di Deli Serdang, Medan.

“Diharapkan para pengemudi bus Hino dapat memanfaatkan posko ini karena kami memberikan pengecekan dan konsultasi gratis bus Hino sehingga kendaraan mereka lebih terjamin dan dalam kondisi yang baik,” ungkap  Hiroo Kayanoki sebagai Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support